Jumat, 13 April 2012

Ketika Berbohong Menjadi Prioritas


Sebenarnya tulisan ini udah lama, tepat dijaman belajar menulis dulu, meskipun sampai sekarang tetap pada tahap belajar. Gue juga bingung tahap belajar mulu, kapan bisanya? sebelaar lagi kiamat.
Terus judulnya gue ganti, kesannya supaya lebih menarik gitu. yang dulu judulnya "Bohong" sekarang diganti menjadi judul diatas.

Malam semuanya, gimana kabarnya? sehat-sehat aja kan? atau mungkin ada yang sakit? semoga semuanya lancar-lancar aja yak, meskipun masih puasa tapi tetap semangat.
Malam  semakin larut, tapi kok mata gue melotot mulu.
gak  bisa tidur. Apa ini gejala Insomnia? semoga aja itu gak terjadi. Ataukah ini dampak dari kebanyakan minum kopi?  Bentar-bentar gue tanya pada rumput yang bergoyang.

Entah kenapa ini berbeda banget sama malam sebelumnya. Biasanya jam sebelas-an gue udah molor, tapi kali ini beda, meskipun nyamuk-nyamuk nakal pada nempel dipipi sebelah kiri gue, seklali gue nampar gak mau hindar.  ya udah gue  Cuma bilang “nikmatin aja  brow” ngisapin darah gue. lo gak bole h isap semuanya sisain dikit buat bekal daya tahan tubuh gue, awas lo  bila darah gue udah naik bakalan mampusin lo. Baigon mana baigon.

Untuk memnemani suasana malami, gue mau bilang pada kalian semua bahwa  mulai sekarang
”GUE  NGGAK BUTUH  CINTA  LAGI”

Gue harap lo percaya pada perkataan gue meskipun banyak yang bialang ”Hidup tanpa cinta bagai sayur tanpa garam”gue nggak  peduli walaupun diluar sana  masih banyak cewek  yang lagi  ngantri  nungguin cinta dari  gue#NGAREP#

Gue udah bosan sama yang namanya Cinta. Selama ini hidup gue nggak benar. Gue lupa sama tugas utama gue, teman-teman gue  pada jauhin gue, kadang-kadang gue  lupa mandi, semua itu karena cinta. Maka dari itu gue tegasin sekali lagi ” Gue nggak butuh cinta lagi”. sebelum nulis ini gue pernah  minta pendapat dari temen gue katanya jomblo itu asik. Dari situ minat gue untuk hidup tanpa cinta semakin meningkat.kebetulan temen gue itu JOMPAMA alias jomlo paling lama.
Duh,. mau nulis apalagi nih? Kok kosentrasi gue hilang. Ini pasti gara-gara tetangga gue yang bawa  cewek seksi malam-malam. Kasian kan anak orang, gimana kalau  mamanya nyari, gimana coba?
Apaan nih, kok masih nempel aja dipipi  gue. Dasar nyamuk nakal…entar dulu dong baru gigit  lagi, gue mau cuci kolor dulu (kesenggol Bang Bayu)

Walaupun terkadang  gue merasa  kesepian karena  gak ada lagi seorang cewek  yang berada disamping gue. Gue berusaha untuk untuk tetap bertahan  walaupun gue nggak tau entah sampai kapan  gue bisa hidup seperti ini. Gue nggak peduli lagi sama yang namanya cinta ,gue mau kosentrasi kuliah dulu, karena gue pikir masalah  cewek itu  gampang aja dicari yang penting gue fokus sama tujuan utama gue yaitu kuliah. baru setelah lulus nanti gue baru mikirin sama yang namanya Cinta.

Setelah gue minta pendapat temen gue di kampus, rata-rata  mreka tidak mendukung tentang niat gue. Gue bingung jadinya. Apakah gue harus  ngelanjutin tekad gue atau sampai disini aja, menurut lo gimana??  Gue harap lo pada setuju sama niat  gue ini, hitung-hitung  biar memperbanyak komunitas para jomblowan.

Setelah gue berpikir seharian, akhirnya gue memutuskan untuk  berjalan keliling komplek  tempat tinggal gue. Gue   ngeliat banyak cewek yang berlalu dari pandangan gue, seksi lagi. hemmm gue mencoba  mengalih perhatian gue  ke tempat lain tapi tetap nggak bisa. Kenapa ini bisa terjadi? gue baru sadar mungkin karena dulunya  gue  gemar  banget lirikin cewek.

Ok guys, sekian dulu deh postingan gue kali ini. Gak ada lagi yang mau ditulis. Jangan lupa komennya yak, itung-itung nambain semangat gue. Kabur...
"Jangan percaya sama semua janji gue, karena saat ini gue sedang BERBOHONG"


12 komentar:

  1. bentar..bentar :D
    gue bingung apa hubungan bohong sama alur ceritanya?
    Tapi keren ko ceritanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok brow,gue jelasin..
      BOHONG itu judul yang mewakili isinya,dalam arti semua isinya tu gak benar alias bohong....makasih udah mau komen...

      Hapus
  2. nice story...simple dan keren

    BalasHapus
  3. kok komen gue udah ada, padahal baru selesai baca.

    setelah gue liat alamatnya, ternyata revisi ya nus. Keren-keren, tetap semangat nulis ya :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah namanya jga hasil daur ulang.

      makasih buat suportnya

      Hapus
  4. wahahahaha ...
    jadi ceritanya nih post daur ulang yaaah ---___---

    pinter boong juga elu, aaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah, seperti yang anda lihat.

      BOong jga pnting bang,hahah

      Hapus
  5. waduuh endingnya ga seru amet tuh :$

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, namanya jga berbohong.
      Uhuks :)

      Hapus
  6. benar-benar bohong deh..
    ya benaran..kuliahnya lagi penting..

    aku akan tunggu deh??? :)(perasan)

    hahaha...c rob nggak butuh cinta, jadi mau nya apa sih?

    BalasHapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan