Senin, 09 April 2012

Kangen...


Kangen Ort
Ya, mungkin itu kata yang tepat buat gue yang  lagi rindu sama keluarga gue yang ada di kampung.
setelah sekian lama merantau gue ngerasa baru kali ini ngerasa kangennnnnnnnnnnnnnn banget.

Jangan bingung brow tulisan kangennya kebanyakan huruf N. suka-suka gue dong mau nulis huruf N  berapa kali,masalah buat lo??? Hem buat lo yang suka nonton tv,pasti tau dong itu kata siapa..oke  biar lo gak bingung,linglung,entahlah apa namanya.gue jelasin sekarang juga”itu kata  SHO IMAH. ketauan kan kalau gue  suka nonton acara yang mengundanng ketawa .

Setelah lihat foto bokap gue tadi sore,tanpa sadar gue jatuh air mata apalagi lihat gayanya yang sedikit lebay,alay,narsis,pokoknya lengkap dech dijamin.hemmmmmm bapak sendiri kok digituin,gak apa-apa lah mungkin itu symbol kekangenan gue.

bingung, mau nulis apalagi ya? Bantuin dong gue kekurangan kata-kata,maklum baru belajar nulis jadi gue harap lo semua gak kecewa sama penempatan kata-kata gue yang gak benar.intinya gue nulis ini buat lho semua pada ketawa sekalian biar bapak gue terkenal,hahah,…..

Kangen…

Kok kata kangen terus yang ditulis,ya karena gue  mau curhat pada lo semua  tentang kekangenan gue sama bokap  gue,gue jamin bila lo ikuti terus kisahnya   lo pasti ketawa blak-blakkan ,kalau gak percaya buktikan sendiri. Gue tambain dikit tentang kenangan gue sama bapak gue  yang gak bisa dilupakan sampai sekarang.pada saat gue masih kecil sekitar umur 6 tahun bapak gue nyuruh gue  belajar berenang terus bapak gue ngasi waktu selama 3 hari harus bisa,saya menerima tawaran itu.ada satu hal yang mengganjal dipikiran gue”bokap gue ngotot gue  harus bisa berenang padahal dia sendiri gak bisa berenang,  terus siapa dong yang ngajarin gue????

Masih soal berenang tadi,hari pertama saya mencoba ngikutin kata bokap  gue,gue pergi ke sungai kecil yang  kebetulan berdekatan sama rumah gue di kampung.gue lompat ke atas  kebawah  lompat kekiri terus kekanan deh,benar-benar seperti cacing kepanasan.gue bingung  kan belajar sendiri tanpa ada penbibingnya.lo kebayang  nggak sih gaya seorang anak yang umur enam tahun blajar berenang ,seperti apa ya???

Anehnya pas gue lagi berenang ternyata bokap  gue ngikutin dari belakang ,ngitipin gue.mungkin dia pikir gue anak yang nggak nurut  kali ya..!!!  sori pak anakmu bukan orang seperti ini(walaupun terpaksa nurut) karena gue pengen dapat predikat anak yang nurut ,dengan  begitu uang jajan gue naik dikit lah hahah..

Pas di hari ketiga hari terakhir gue belajar berenang ,gue  bingung kok udah tiga hari latihan tapi belum juga bisa,mungkin karena nggak hobii kali makanya ngggak bisa mulu.hemm ada yang bilang bila kita belajar sesuatu dengan rutin lama-lama juga pasti bisa,tapi itu kok nggak berlaku bagi gue ,… masa bodoh gue coba lagi di hari keempat ,eh udah lewat  sehari dari perjanjian gue sama bokap gue.ahh masa bodoh dengan janji yang penting gue bel ajar terus .pas gue lagi berenang tiba-tiba bokap datang dengan membawa kayu kecil  ditangannya .aku pikir kayu itu paling-paling juga buat hiasan tangan doang,gak kepikiran sama sekali kalau kayu itu buat mukul gue  karena  uadah ngelanggar janji.

Sakittttttt ,.....sakaittttttt…sakitttt.

gue teriak keras-keras supaya nyokap gue dengar,,hemmm.dasar anak jaman sekarang ada - ada aja  tingkahnya  ujar bokap gue..terus dalam hati gue bilang”pak anakmu ini masih ada  seribu cara buat ngehindarin  sanksi dari bapak,heheheheh desus gue berulang-ulang walauapun cuama dalam hati.gue pikir
Cuma sampai disitu aja bokap gue marah sama gue tau-taunya sampai dirumah  masih aja bawel,hemmm dasar orang tua  bawel mulu,nggak  ada kerjaan lain apa selain bawel.

Masih soal berenang. Setelah gue selidiki  kenapa bokap gue ngotot banget gue latih berenang, ternyata dia  punya maksut tertentu,maksut itu tidak lain semata karena bokap gue  pengen  setelah gue bisa berenang ,gue dijadikan Sebagai guru untuk menuntun bokap gue belajar berenang.

Ok guys, Sekian tentang pengalaman gue sama bokap gue,lumayan rasa kangen gue untuk sementara hilang setelah menulis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan