Selasa, 09 Oktober 2012

Kiri- Kanan Oke


Halo semuanya…
Masih ingat sama gue kan..? yang itu loh, yang gak laku-laku, ingat kan?  Ingat aja deh..

Akhirnya setelah  sekian lama gue gak membahas tentang seputar dunia percintaan, hari ini gue kembali membahas tentang cinta,  meski pemahaman  gue  masih sebatas  tahap cinta monyet.  Maklum, sampe sekarang status gue masih jomblo. Elus jenggot.

Seperti biasa sambil menunggu dosen, gue bersama teman gue nongkrong di kantin.  Kebetulan hari itu gue masuk sore. Selang beberapa menit kami ngobrol, salah satu teman kelas  gue memberitahukan bahwa dosen yang bersangkutan gak sempat hadir dengan alasan sibuk kencan.  Akhirnya gue bersama teman-teman memutuskan untuk gak lansung pulang, tapi duduk santai sambil minum dikantin kampus gue.

Seperti biasa yang kami bahas tiap hari   kalau gak membahas tentang masalah bola, paling  tentang  masalah skripsi, padahal baru semester lima. Keren kan? Tapi hari itu beda sop.  Salah satu dari teman gue bercerita kalau  dia habis nemanin kawannya yang abis berantem gara-gara cewek. Gue heran deh, kenapa mesti direbutin coba? kayak gak ada cewek laen aja, padahal kan di Dunia ini jumlah cewek lebih banyak daripada cowok.

Back to topic
Ceritanya gini.
Seperti yang kita tau, berantem bagi anak  sekolah sekarang bukan merupakan hal yang baru aja dengar.  Tapi memang sudah  menjadi tradisi, bahkan  ini  merupakan tradisi turun-temurun dari  jaman  kakek gue sekolah dulu.  kita sebut saja ceweknya  dengan sebutan Doi.  Si doi ditaksir oleh dua orang cowok di sekolahnya. Sebut saja namanya Upin dan Ipin (bukan nama asli).  Menurut pengakuan kedua cowok tersebut,  Doi merupakan primadonanya di sekolah mereka,  dan  dua-duanya belum ada yang berani nembak  Doi, tapi masih ancang-ancang gitu. Kalu istilah kerennya  lagi Pedekate.

Pernah suatu hari,  pas  Doi  mau berangkat ke sekolah.  Munculah si Upin  yang sengaja datang jemput  Doi.  Begitu mereka mau berangkat si Ipin  muncul.  Doi bingung mau ikut yang mana. Secara  tampang mereka mirip.  Setelah  kedua cowok itu runding akhirnya memutuskan pas berangkatnya  si upin   yang ngantar dan pas pulangnya si ipin yang ngantar  doi sampai ke rumahnya.  Kedua mahluk ini rupanya membagi tugas dengan baik, entah apa yang mereka harapkan dari Doi tadi, sampe-sampe keduanya rela membagi  tugas yang sama yaitu ngantar dan jemput  doi.

Awalnya semua berjalan dengan baik, tapi seiring berjalannya waktu,  salah satu dari kedua cowok  itu merasa tidak puas dengan keputusan yang dipilih sama Doi tadi. Masa ia, kalau hari ini doi  jalan sama upin dan esoknya jalan sama si ipin. Dia merasa kurang puas.  Akhirnya kedua cowok tersebut berantem hanya untuk merebut  Doi tadi. Padahal keduanya belum ada yang menjadi pacar Doi.  Gue bingung deh, andai  saja salah satu diantara kedua  cowok tadi sudah ada yang berstatus sebagai pacar Doi, mungkin ini masih bisa diterima.  Nah ini dua-duanya masih pada tahap pedekate.  Gak masuk akal banget kan.*Keramas jenggot.

Anehnya lagi, pas giliran nanya  Doi tentang siapa diantara kedua cowok itu yang berhak menjadi pacarnya, dia malah  cengar-cengir bingung mau milih siapa. Soalnya kedua-duanya sama-sama menunjukan sikap yang baik kepadanya, sama-sama ganteng dan sama-sama kaya.  Doi bingung harus memilih siapa.  Pas ditanya oleh teman gue,  lo paling suka siapa, upin atau ipn?  Jawabanya simple, dua-daunya gue suka.  Dalam keadaan seperti ini,  tentu yang menjadi korban dari keputusan doi adalah upin dan ipin yang statusnya masih ngambang.  Keduanya bingung, apakah mereka harus meneruskan perjuangan mereka untuk mendapatkan doi atau berhenti dan membiarkan semuanya terjadi sebagaimana adanya.  Entahlah,hanya Tuhan yang tau.
Beberapa menit  setelah mereka berantem, banyak orang yang melihat kejadian itu karena kejadiannya tepat dijalan yang dilalui oleh orang banyak.   Merekapun berdamai, dan akhirnya  mereka gak bisa memiliki  Doi sepenuhnya, karena Doi  memutuskan untuk memilih kedua-keduanya.  Terjadilah cinta segitiga.

Segitu dulu deh postingan gue kali ini.
Kalu ada diantara kalian yang  mempunyai pengalaman yang serupa. Gue saranin,  milih salah satu aja, Jangan kedua-duanya.   jangan sampe terjadi hal  yang tidak diinginkan.

85 komentar:

  1. haha untung itu cewek..

    harus pilih yang mana ni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo mau juga?

      Milih salahg satu aja, gak usah bingung, dua-duanya keren kok :))
      Hahahha

      Hapus
    2. mau ya kalau disayang-sayang..haha



      bukan pasal keren.. tapi kasian kan kalau pilih antara 1 nya.. kalau tinggalin semua. ya kasihan juga..

      Hapus
    3. Kalau cinta itu gak perlu kasian yg penting cinta.

      berarti lo pilih dua-duanya Juy, haha :)

      Hapus
    4. mungkin aku ngak pilih..biar cinta itu yang dtg.

      kalau aku sudah tinggalan.. tunggu aja..kalu antara 1 masih mgejar..tu maknanya dia mau benar ke aku..haha..

      Hapus
    5. Biarkan cinta itu datang. Setuju :)
      Hehehehe

      Hapus
  2. aduh jadi bingung, yang mana ya??


    tolong bantu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih aja sop, gak usah pake bantuan ;))
      Hahahaha

      Hapus
  3. Wew, cinta segitiga... @@
    Gue pernah ngalamin yang begituan (curcol).. --"
    Kunjungan balik ya... !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu. tunggu aja yak pasti berkunjung kok :))

      Hapus
  4. pertanyaan gue : SD mana kakek lo dulu rob ? *abaikan

    cinta segitiga adalah masalah klasik percintaan saat ini hueeek :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kakek gue lagi sibuk gak bisa jawab pertanyaan gue.

      Pasti pengalaman nih sop?
      Hahaha

      Hapus
  5. sama kayak temen gue nih. cinta segitiga. bedanya, 2 temen gue ngerebutin satu cowo.... begonya cowonya kagak tau kalo temen gue suka sama dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kagak bego mbak, si mbak belom pernah ngerasain jadi cowok sih -_- jangan waton ceplas-ceplos donk

      Hapus
    2. Ada benarnya juga kata Mas Danif :)

      Hapus
  6. wahhh...
    ksiannya tu cwo jadi korban..
    klo gue lebih baek ngalah dech...cwenya jga dah memberi kesempatan buat dua2nya gto lgi, 2-2nya bisa jalan m Doi,,pdhal si Doi masih ga mutusin mana yang dipilih......ngambang tu cwo kaya gondok di sungai aja...
    heheheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itui dia sop, gue aja heran.

      Gak kebayang deh bini gue nanti kayak gitoh :))
      Hahaha

      Hapus
  7. jiahhh cwek itu keenakan tuu dua orangyang suka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gimana, lo mau jadi cowok yang ketiga juga?
      Hahaha

      Hapus
  8. Ceweknya mending di kloning ajah... hahaha

    BalasHapus
  9. cewek emang banyak sob, tapi diantara banyak itu apa ada buat lo? pertanyaan tuh.

    ceweknya juga sok kecakepan, ga punya pendirian, bukan cewek yang pas buat masadepan tuh. Udah tinggalin aja sebelum sakit hati lebih dalem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue nanya tetangga gue dulu Bay,.

      Benar banget, gak bisa dijadiin bini gue cewek kayak itu :))
      Hahaha

      Hapus
  10. tuhkan ini mirip sama postingan galau gue -__-
    cuma posisinya kebalik gue yang harus milih :(
    kan kan galau lagi nih :((( *showeran* *gakpunyashower* *nyeburkelaut*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ini bukan gue objeknya tapi yg laen, jadi gue gak galau :))

      Hahaha

      Hapus
  11. whaha emang salah kaprah ya bang, cewe ko diperebutin. Jujur kalo gw sendiri harus memilih aku lebih memilih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ya benarnya harus memilih, jangan dua-duanya :)

      Hapus
  12. cinta segi tiga? aku malah pernh cinta segi enam. :)

    BalasHapus
  13. waaaahh,.. Seandainya gue yang jadi cewek nya, bisa milih-milih cowok.
    #jomblo kronik. Bosan milih cewek. Milih cowok aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah lo jadi cewek aja yah, gak usah pake seandainya. kayaknya lebis pas kok*abaikan
      Hahaha

      Hapus
  14. natha vengeance10 Oktober 2012 18.54

    halah...
    cwe gak cuma satu kan mas !
    tpi kalo cwe dah punya cwo 2 itu dah biasa,,#rumus lama cwe.

    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo pernah jadi korban cewek kaya gitu juga sop?
      Hahahaha

      Hapus
  15. . . kalo situ gak laku^, saran aq sich buruan di diskon aja dachhhhhh. he..86x. upzZz,, aq lebih suka cinta segi empat daripada segitiga. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan lo sirik gue mulu deh, entar jatuh cinta loh,.
      Hahahaha

      Gak kebayang deh, gimana kalau kencannya coba *Abaikan

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . tidak mungkin. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    3. Ya udah gue sama tetangga gue aja*Gak nyambung

      Hapus
  16. udah gua follow sob salam kenal balik hehehe , lebih keren itu cinta trapesium

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah Sip :))

      Cinta trapesium? gak berminat cinta segitiga sop?
      hahaha

      Hapus
  17. weeee, kasian ya mas upin dan ipin, hemm semoga unyil dan usro gak kayak gitu nasibnya.. Amminn

    BalasHapus
  18. si upin sma ipin keren euy,.,
    kya y mreka akur, smpai mmbuat kesepakatan mmbgi tugas,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nih sop, akur untuk satu tujuan :)
      Hahaha

      Hapus
  19. Mestinya Si Doi nyari cowok lain lagi...
    Pasti lucu deh kalau Upin sama Ipin galauan bareng, showeran bareng, trus bunuh diri bareng...
    xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Galau bareng kayaknya keren tuh,
      Hahaha

      Hapus
  20. bang, untungnya yang di situ cewek, kalo cowok?

    BalasHapus
  21. haha, ada-ada aja..
    visit, koment n follow back ya di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang kerjaan sop :)
      Ok sip, tunggu aja.

      Hapus
  22. Oalah, ... ceweknya ingin poliandri tuh ... :D

    Jadi inget Roma Irama hehe ... :D

    BalasHapus
  23. kenapa hrus cinta segtiga aja ?
    gue maunya cinta persegi *maksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh giutu, yah udah gak apa-apa :)
      Hahaha

      Hapus
  24. berarti kayak lagu afgan dong...cinta dua hati...wkwkw
    kalau kayak gitu seharusnya si doi ga usah milih keduanya biar adil, daripada ada yg tersakiti.. kalau suka keduanya itu cuma nurutin napsu doang...hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah,.

      Kayaknya tuh cewek memang nurutin nafsunya doang :)
      Hahaha

      Hapus
    2. benar tuh...cewek zaman sekarang memang udah bnyak melenceng...semoga kita dapat cwek yg bener aja deh. Nikmati aja dulu kejombloan ini...hahahaa

      Hapus
    3. Lo sekarang JOMBLO juga Bang?
      Waduh, makin bertambah aja kayaknya kaum yg haus belalaian :))
      Hahahaah

      Hapus
  25. daripada si ipin dan upin barantem gara2 si doi...mending buat gue aja tuh si doi..(jadi cinta "bujur sangkar" gitu heheheh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cinta bujur sangkar, keren tuh sop :)
      hahaha

      Hapus
  26. Si doi cakep gak rob ?

    daripada gitu mendingan si upin pacran sama ipin aja rob...
    gak kan ada pertumpahan darah pastinya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lagi boker porsinya cakepnya berkurang Dotz,

      Hahahaha
      Berarti lo nyuruh mereka homo Dots,astaghfirullah..

      Hapus
    2. waaah gitu yah , brarti gak cakep rob haha

      gue cuma ngasih solusi rob bukan nyuruh :P

      Hapus
    3. Yah kuraang lebih gitu

      Oh gitu toh Mas bro,hahaha

      Hapus
  27. Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! :)

    BalasHapus
  28. harusnya itu cewe ga usah milih siapa siapa biar ga ada yang iri ya hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga setuju hehe :D oia sop ada award nih buat lu di cek ya http://blog.dimazrisen.com/2012/10/liebster-award-berantai-dan-berteman.html :D

      Hapus
  29. Wah menarik nih untuk di simak postinganya gan..

    BalasHapus
  30. aneh yah,,,hhe,,,tuh si upin ipin mau aja lagi di bagi,,ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah begitulah, kasian mereka cintanya cuma dapat setengah- setengah :))

      Hapus
  31. cinta segitiga aja udah membingungkan dan super rumit belum lagi nanti jadi cinta ttrapesium haha

    BalasHapus
  32. Wah jangan sampai bercabang, satu aja gak dapet dapet gan :D... oya salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya sih gitu sob, tapi ya udahlah..
      Salam knal juga :))

      Hapus
  33. kalo gw bkin sayembara aja kali ya
    ehh itu ketikannya ada yg salah apa sengaja bang??
    "dua-daunya gue suka." .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lebih baik, tapi kasian juga yang kalah pasti sakit hati.

      Gak sengaja Miz, karena kurang konsen aja :))

      Hapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan