Selasa, 21 Agustus 2012

Catatanku Tentang Bagaimana Kamu


Halo semuanya, gimana nih udah pada tidur belom? belum? sama gue  juga belum. Oh ya gimana nih keadaannya semoga kalian semua masih sehat-sehat aja yak. Amin.
Cocoknya malam begini membahas tentang apa ya? Bentar-bentar gue mikir dulu. Oh yah gue ingat sesuatu ternyata beberapa hari yang lalu gue mendapat sebuah kejutan dari seorang sahabat Blog Energy, yang gue kenal beberapa bulan yang lalu. Entah kenapa sama orang yang satu ini gue merasa ada kecocokan. Sayangnya dia adalah cowok. Andai saja dia adalah seorang cewek mungkin udah gue buntingin *Khilaf.
Abis kalau melihat potonya perut gue bingung pengen pipis. Entah apa hubungannya, gue juga gak tau. 
"Yang pasti dia bisa memproduksi Upil yang banyak dalam waktu yang sesingkat mungkin."
Ngomongin soal upil, pasti gak jauh-jauh dari seorang yang mempunyai catatan gak mutu. Siapa lagi kalau bukan Edotz Herjunot Fiverz Laziale
Namanya cukup keren yak,  tapi sayang gak sekeren orangnya. Ngakunya dulu dia orangnya nggak ganteng tapi sekarang tetap nggak ganteng . kasian yah, kadang-kadang gue  bengong dirumah sendirian,  nggak ada kerjaan (namanya juga penganggur ) suka mikirin nasipnya.  Gue curiga jangan-jangan pas dia dalam perut, emaknya suka nonton film  horor, alhasil terciptalah seorang Edots yang sekarang ini suka nakut-nakuti orang dengan senjata andalannya. Upil.   Senjata ini terbukti mengalahkan srangan  sekeras apapun, hanya dengan mengeluarkan aroma yang  super sedap sehingga mampu membuat  lawan  lari terbirit-birit.

Bagaimana tidak dia ini selain punya harapan menjadi guru SD juga punya kelebihan dalam hal memproduksi upil dalam jumlah yang banyak.  Ini sungguh suatu keistimewaan dan luar biasa. Pernah juga gue baca salah satu postingnya  (gue lupa judulnya) disana terdapat kalimat yang  menyatakan bahwa dirinya bakalan botak diusia muda karena jumlah rambutnya semakin hari semakin berkurang.
Ini bukan merupakan omong kosong gue, tapi inilah kenyataan yang terjadi. Terbukti  setiap dia bangun tidur dia harus meluangkan sedikit waktunya  untuk melakukan ritual suci  yaitu "Ngumpulin Rambut" . Perlu diulang ritual itu adalah Ngumpulin  rambut. Pertanyaannya , berpakah jumlah rambut yang berhasil  dia kumpulin tiap kali bangun tidur? Berapa perminggunya? 
Bayangkan betapa sibuknya orang ini.  Belum lagi   dia harus belajar sebagai calaon Guru SD, ngeblog, facebook-an, twitter-an.
                                                                      
Tetapi ditengah kesibukkannya ngumpulin rambut,  ngorek upil , dia sempat-sempatnya mampir di blog gue sekedar baca tuliasan gue  yang gak jelas manfaatnya apa. Maka dari itu gue mau mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Edotz, yang selalu ngesuport gue dalam bentuk berkomentar setiap postingan gue. Jujur gue terharu. 

Ini salah satu alasan kenapa sampai sekarang gue masih ngeblog. Bukan hanya itu,  dia juga menghadiahkan gue Award Suport. Ceritanya gini, kebetulan gue nganggur, gak punya kesibukan dirumah. Salah satu kegiatan yang buat gue betah adalah Facebook-an, blogger-an itupun kalau ada pulsa.  Namanya juga pneganggur. Nah kebetulan hari  itu gue ada pulsa dapat jatah dari tetangga, akhirnya gue iseng-iseng buka grup Blog energy. Gue melihat ada postingan catatan gak mutu yang berjudul “Bagi-bagi Award “ Blogger suport “ . gue penasaran, akhirnya mampir. 
Gue nggak nyangka ternyata disitu tercantum  beberapa nama yang mendapat award darinya, dan salah satunya adalah nama gue.  kalau gini caranya siapa yang gak senang. Jujur gue terharu banget  karena ini untuk kali pertamanya gue mendapat Award dari seseorang.  

Nah ini nih Award yang dia kasih. Makasih ya bang, keren Awardnya. Oh ya  entar gue ambilin lansung pindah ke tempat pengangguran.



 




Katanya sih dia abis memenangkan kompetisi Blog Aldy dengan tema" kemerdekaan"  dan dia yang menjadi pemenangnya. Selamat ya bang.

Oke itu dulu deh postingan gue kali ini. untuk bang Edotz makasih yah bang semoga tetap semangat nulis. kalau ada yang mau tambain silakan, tapi pajak ditanggung sendiri.
Kabur...

17 komentar:

  1. terlalu banyak upil disini , lama2 muka gue mirip upil ... jadi gak jelas hehe

    okeh siip, ternyata elu baca post gue juga yang itu..
    yaah kelak gue akan botak, gue sedih bakal tambah gak cakep. #curcol (curhat colok-colokan *bawa sumpit*

    thanks buat postnya..
    banget

    gue harap elu juga tetep semangat ngeblog ..
    tetep rajin posting dan jadi blogger yang gak sombong ...

    oh ya, gue tunggu tulisan2 elu yang terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upil itu bisa aja dikurangin Bang, tergantung pemilik upilnya mau dibagi kemana.

      Ya Bang sama-sama

      Ok deh bang makasih sarannya. semoga gue jadi blogger yang gak sombong

      Hapus
  2. semoga lo ga jadi salah satu korban keganasan upil edotz. udah terlalu banyak korbannya terutama anak SD yang kentutnya masih nyaring :)

    jangan patah semangat ngeblognya nus, lo ga perlu jadi orang sukses atau sejenisnya, lo cukup jadi kolor aja yang selalu dibutuhkan orang lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue berusaha menghindar dari keganasan upil Edotz Bang, tp kalau korbannya masih sebatas anak SD sih gppa, yg penting jangan sampe sama teman2 guru yang lain. kasian mereka.

      Ok bang gue akan mencoba mengikuti sarannya.
      Jadi kolor yg selalu dibutuhkan orang lain? gue akan berusaha.

      Hapus
  3. ini ceritanya edotz bagi-bagiin award apa upil sih? :d
    kompak banget kalian ini :D
    semangat terus ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua-duanya mbak.
      kekompakan itu sangat dibutuhkan dalam hal apapun,



      ok makasih.

      Hapus
  4. selamat ya udah dapet award dari bang Edotz :))

    BalasHapus
  5. sblumnya slamat nus udah dapet award :) semoga ttep smangat ngeblog ya

    BalasHapus
  6. selamat ya atas awardnya itu :D

    ngomong2, itu kenapa ada gambar gorila kentutnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ya makasih

      Itui dia, gue juga bingung setiap kali mandang awardnya.
      Kayaknya itu bukan kentut deh, tp upilnya Edots yg sedang belajar nari.
      Kasian Edots *Ampun banag
      UHuks :)

      Hapus
  7. selamat ya atas awardnya, kita sama2 dapet nich heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bang, syukurlah heheh

      Oh ya panggilan lu cpa?

      Hapus
  8. cie congrats ya dapet award :D

    BalasHapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan