Minggu, 09 Desember 2012

Masih Pedekate



Jalan Yuk..
Saat  rasa kesepian melanda kehidupan seseorang, pasti butuh banget yang namanya kasih sayang dari seseorang, pacar misalnya.  

Apalagi kalau malam minggu udah tiba, malam yang seharusnya berduaan bareng pacar, malam yang asik-asiknya debat masalah mantan yang selalu esemes pada waktu yang kurang tepat, malam yang bisa bohongin orang tua kalau gak diijinin kelaur.


Tapi, gue malah betah dikamar.  Nyari jodoh di FB-an, ngelike sana- sini  status orang, berharap ada respon balik, terus minta nomor hape, terus esemesan, janji ketemuan, terus gue sadar, ternyata gue lagi ngayal.  Maaf pemirsa ini efek kelamaan jomblo.

Postingan kali ini gue buat sebagai lanjutan dari postingan gue sebelumnya.  Yang udah baca pasti tau dong yah, tapi bagi yang belum silakan baca dulu (disini) yah.

Jadi gini, Semenjak nomor doi ada sama gue,  hape gue selalu ada yang esemes.  Terus  teman gue menatap gue dengan tatapan gak percaya.  Itu bukan sifat gue banget. kayaknya  itu yang ada dalam pikiran mereka.  Padahal sebelumnya paling mentok  juga dua kali  aja dalam sehari  hape gue bunyi, itupun cuma esemes dari  bonyok gue doang yang nanya kapan gue balik ke kampung.  Sabar dikit Ma, entar juga balik, sekalian sama calon mantu. Ngayal.

Gue mulai sibuk membalas esemes doi satu persatu, gak  satupun yang gak gue balas.  Bahkan kadang- kadang kalau doi gak balas esemes gue atau telat  dikit, gue kirim ulang.  Gue mulai sering curhatan sama doi tentang banyak  hal.  Mulai dari hal yang kecil sampe yang agak besar. Gue mulai  nanya kapan terakhir kali doi pacaran, terus  mantan- mantan doi, terus ukuran CD doi. Yang terakhir abaikan.

Gak pagi, siang, malam,  gue selalu esemesan sama doi ,  pokoknya ada aja yang dibahas. Namanya juga lagi anget- angetnya.  Udah mulai saling mengingatkan jangan lupa shalat, terus jangan sampe telat makan, pokoknya layaknya orang yang lagi pedekate pada umumnya.

Gue rasa udah mulai   dekat sama doi, jadi wajar  dong kalau gue mulai menanyaankan  sesuatu yang harus dijawab dari mulut doi sendiri. Gue pensaran banget pengen minta kejelasan dari doi, saking penasarannya  akhirnya gue nanya lagi ke doi. Pertanyaan gue waktu itu, kurang lebih  kayak gini

 "Dek, kalau ada yang nembak, adek mau nggak?" 

Gue nggak tau, tiba-tiba aja gue nekat banget nanya kayak gituan, padahal baru juga kenalan, tapi namanya laki-laki itu selalu gak sabar, apalgi gue. Semenit, dua menit berlalu, doi lansung  balas esemes gue.

 " Masih pengen sendiri kak, masih gak pengen punya pacar".

Mendengar jawaban itu, langkah gue sedikit tersendat buat dekatin doi lagi.  Gue ngerasa agak ragu, padahal gue niat banget deket- deket sama doi.  Seketika nafas gue tersendat  layaknya motor yang kehabisan oli. Yang  ini lebay. 

Gue nggak semangat lagi kayak pertama kali mengenal doi,  gue sempat mikir kayaknya status jomblo gue bakalan diperpanjang lagi, mungkin sampe 2013 bahkan lebih dari itu. Semangat yang tadinya kian menggelora, udah mulai berkurang.  Gue kira status kejombloan gue bakal berakhir  tapi ternyata gak seperti yang gue duga.  Gue galau lagi.

Tapi itu semua ternyata bukan tanpa alasan sob, setelah gue nanya lagi peertanyaan yang sama, berusaha buat ngeyakinin doi, doi ngasih gue penjelasan yang bisa diterima dengan akal sehat gue.  Gue senang banget.  Jadi semangat gue untuk dekatin doi  berkobar lagi  dan  pengen mengenal doi lebih dalam lagi.  Apalagi pas muncul esesmes doi ke gue, kayak gini

"Kak, boleh gak gue nebeng ke kampus sama kakak?"

Membaca esemes doi  yang itu, gue senang banget.   Gue tambah  semangat.  Pagi harinya doi lansung nyuruh gue jemput.  Gak menunda berapa lama, tancap gas   lansung menuju rumah doi.  Gila sob, gue senang benget.  Mungkin bagi kalian yang udah sering  ngalamin gitu berasa berlebihan kalau senang cuma karena nyuruh jemput doang, tapi bagi gue yang jarang banget  dapat momen kayat gitu berasa gak biasa.
Yah, meskipun belum jadian, seenggaknya  bisa sekali-sekali motor gue ada cewek dibelakangnya.  Yang biasanya cuma gue doang, hari itu berdua bareng doi.  Gue senyum- senyum sendiri.

Pertama kali bonceng cewek ke kampus  itu rasanya sesuatu banget sob, mendadak berasa  punya pacar benaran.  Gimana gak senag, setelah sekian lama gue bersenggama dengan status kejombloan gue  dan tentunya gue selalu menyendiri ke kampus, hari  itu beda banget.  Orang- orang yang ngenal gue  di kampus  pada lirikkin gue, dengan  tatapan gak percaya plus sirik banget kayaknya sama gue, tapi gue cuek aja.  Seolah gak terjadi apa-apa.  

Dengan pede-nya gue bonceng doi sampe depan kelas.  Bagi gue yang jarang ngerasain kayak gituan berasa kaya terbang melayang ke awan terus turun di kampus gue.
Untuk sementara gue gak akan ungkit- ungkit lagi dengan pertanyaan yang sama buat doi, karena gue nyadar mungkin doi masih trauma sama mantannya.   
Oke gue akan sabar menunggu, Tapi hanya satu harapan gue " plis,  jangan PHP-in gue."  Gue gak sanggup menghadap itu.

Sekian dari gue, jangan lupa komentarnya yah,.

72 komentar:

  1. Hahaha...
    Mudah2an cpet jadian ya,,
    Semangka...!!!

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkww
    ini cerita sambungan dari yang di perpus itu ya??
    duh mau jadi berapa episode ini? kayak sinetron aja hehe
    wah, sepertinya kamu emg lagi di PHP-in, nyatanya dia masih pengin sendiri
    tapi gpp..
    "witing tresno jalaran soko kulino" yg artinya cinta datang karena terbiasa, hehe
    biasain aja boncengin doi ke kampus hehe
    semangat, smg kelak dia ngerti perasaanmu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah
      Heheheh entahlah, mungkin sampe 10 episode nanti
      Hehehe

      Gue percaya sama pepatah jawa ini,witing tresno jalaran soko kulino" cinta datang karena terbiasa"

      Semoga aja gitu

      Hapus
    2. insyaallah pepatah itu manjur hehehehe

      Hapus
  3. semangaaaaaaaat!! doa gue bersama lo. hahahaha

    BalasHapus
  4. cuma bisa ngasii semangad nii gpp kan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ngasih semangat itu udah lebih dari cukup kok sob :))

      Hapus
  5. Ini bikin galau >> " Masih pengen sendiri kak, masih gak pengen punya pacar".

    dan ini bikin semangat lagi >> "Kak, boleh gak gue nebeng ke kampus sama kakak?"


    Hahahha,, dasar lelaki... *Eh gue juga lelaki, hahaha

    BalasHapus
  6. langkah awal yang baik
    pelan2 aja dimodusinnya bang ,
    kali aja entar luluh sendiri wkwkwk
    semangaattttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga harapannya kayak gitu Ges,
      Oke sip :))

      Hapus
  7. start yg lu lakuin aman bang, tenang aja, usul gwe ntar kalo lu ketemu do'i lu pake topeng aja yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah bisa aja lo yam, entar kalau pake topeng malah tambah gak cakep :))
      Hahaha

      Hapus
  8. pikir gue gto sob..
    terasa beda banget gue liat lo bonceng cwek cntik kekampus,,,yang mna dulunya lo sendirian aja ditemanin bayangan lo sekarang lo dh beda bnget,,,
    jangan pernah malu sob....
    mereka itu cuma sirik m lo,,karena lo membonceng cewek cantik (#ciyeeeeeee)

    *biar lo tutup wajah lo pke helm dikampus,,,teman2 bkalan kenal lo sob,,,,

    anterin smpe depan pintu ruangan sob,,,,semangatttttttt

    semangat sob...
    jgn putus asa buat dapatin dia.
    dan lo baru aja kenal sama dia,,perjuangan baru saja dimulai sob....

    semoga bulan ini lo cepat jadian sama dia dan mengakhiri kejombloan lo di tahun 2012,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren kan gue?


      Oke deh sob, makasih dukungannya
      Benar, perjuangan memang baru dimulai, semoga aja berjalan sesuai rencana :))

      Amin.

      Hapus
  9. Kunjungan rutin sobat, nice post

    BalasHapus
  10. santai aja rob, elu gak bakal jadi korban PHP tapi elu kayaknya jadi tukang ojek abadi nya dia hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa deh Nem, asal dibayar pake cinta aja :))
      Hahaha

      Hapus
    2. cinta palsu, apa korban PHP haha

      Hapus
    3. Moga aja cinta benaran, bukan cinta palsu

      Hapus
  11. Cieee, Abang kereeeen..
    Bentar lagi juga luluh tuh ceweknya, pasti mau pacaran lagi..
    Aamiin :p

    BalasHapus
  12. ada yang salah ketik tuh sob, keluar di ketik kelaur.. wkwkwkwk..

    tp over all nice post!
    moga cepet dapet cewek lagi deh :D

    BalasHapus
  13. hahhaha,,
    akhirnyyaaa ngebonceng si doi,, hehe,, tp ya bang,, klo gue jd tu cewek,, gue bakal blg "kak,, mustinya td gak anterin smpe depan kelas,, soalnya sekelas pd nanya,, siapa itu,, ya aq jawab aja 'OM-Q',, maaf ya kak,," hehehehhe,, piss bang,,^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitu lah,.

      Eh elo Shabria, emangnya gue kayak tampang Om2 yah,udah tua sih :))
      hahaha

      Hapus
  14. hape yang dulu fungsinya cuma buat dengerin lagu sama nonton film semenjak kenal dia fungsi hape kembali ke fungsi yang sebenarnya dengan baik dan benar.

    cewek emeng gitu, katanya ga pengen pacaranlah itu cuma allibi yang kusut bang, gue liat dari kacamata abang odong-odong dia udah ngasih lampu ijo ke loe, tinggal lo nya aja lagi maunya gimana.

    sebagai temen yang elegan gue cuma bisa berharap yang terbaik buat lo. Cinta emang sedeng, bisa bikin jenggot habis bersih kayaknya pantatnya soari hara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren Kan gue bang? bahkan lo sendiri sampe bingung nentuin omongan gue tentang mana yang benar dan mana yang gak benar. gue emang gak konsisten.

      yah bang, gue setuju itu

      elo memang sahabat gue yang paling baik, saking baiknya aib gue selalu lo bongkarin :))

      Hapus
    2. temen yang baik itu ga cuma berbagi yang baiknya aja. Biar balance aibnya juga :P

      Hapus
    3. Hahahah
      Oke deh kalau gitu, gue setuju :))

      Hapus
  15. gue juga kek gitu bang, kolo ngerasa doi bales smsnya lama, pasti gue kirim ulang sampe 2 /3 kali

    BalasHapus
  16. wkwkwkw semoga gebetan lo baca ini bang !!! maka ia akan luluh kaya minyak jelantah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia udah baca kok Pelangi,.

      nama lo keren banget sih, lo pasti seleranya banyak yah, pelangi kan warnanya bervariasi :))
      Hahaha

      Hapus
    2. wah bagus dong :)

      aih selera apanya nih yang banyak ?? -_- ambigu banget

      Hapus
    3. Hehehehe

      Apa aja boleh :))
      Cayoo...

      Hapus
  17. wew wew wew...
    udah mulai berani nih...
    moga lancar PDKTNya ya...

    BalasHapus
  18. numpang mampir kawan,,mumpung bisa lwat jadi nyempatin mampir dulu..
    semangat trussssssss kawwannnnnnn !!!!!!!
    bahagia w denger cerita baru lo,...

    cayoooo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke deh, mau pesan apa mas? Teh es atau kopi susu?

      Makasih lo dukungannya, keren.
      Kalau lo aja bisa bahagia, apalagi gue :))

      Ckckckc

      Hapus
  19. kalo pas pdktnya sama kaya yg aku alamin sekarang,,
    tapi beda endingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo endingnya gimana sop, sesuai rencana lo gak?

      Hapus
  20. semangat Rob jangan menyerah santai aja gak usah buru-buru...teryata jomblo itu sama dimana-mana paling cuman dapet 2 sms sehari lo gue paling dapet dari operator doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Ndra

      Hukumnya emang gitu, kalau bukan dapat sms dari bonyok paling dari operator :))

      Hapus
  21. Ciat ciat ciat!! :D
    seneng baca ceritanyaa u,u
    dia ngasi lampu hijau tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh lo senang, makasih yah,.

      Moga aja terus gitu :(

      Hapus
  22. Semoga lu gak jadi korban PHP bro..
    "I'm still waiting for you", itu mungkin status buat yg seperti lu.
    Semangat Rob, jangan menyerah.. lu pasti bisa dapetin doi. Kalo udah jadian, jangan lupa traktir anak BE. Semuanyaaa ! hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga
      Gue senang banget kalau emang gitu sob

      Oke sip, kalau traktir semuanya entar gue bangkrut dong :))
      hehehe

      Hapus
  23. Hmmmm, Lanjutkan sob, gue yakin Dia pasti ngarepin yang lebih dari Hati lho itu, gue pikir cewe emang kaya gitu. Jalanin aja dulu, lambat laun dia akan minta lo nembak dia !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sip, moga aja gitu. Gue seneng banget kalau dia nyuruh gue kayak itu sob.

      Hapus
  24. Balasan
    1. Hahaha gue masih waras bang, gue takut :))

      Hapus
  25. Wah bikin iri nih, besok kalo nemu cewe kece di pinggir jalan kenalin ke gue bang ya, biar ngga sendirian aja punya gebetan, kasian gue sbg kaum jomblo hina ngga nemu2 cewe haha

    Oiya semangat bang buat next stepnya!

    BalasHapus
  26. Balasan
    1. Kadang- kadang, kalau lagi ngayal dapat cewek cantik :))

      Hapus
  27. ahahaha... cemungut pede katenye ahahaha... mantep tuh, bisa dimanfaatin jadi tukang ojeg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sip.
      Gak apa-apa kok Sob, gue gak keberatan :))

      Hapus
    2. gua sekalian nebeng ye, dari flores elu ke surabaya, terus menuju ke tuban buat ngojekin gua hhaha *kaburrr *piss

      Hapus
  28. "Dek, kalau ada yang nembak, adek mau nggak?"
    =============================================
    " Masih pengen sendiri kak, masih gak pengen punya pacar".
    ==========================================================
    "Kak, boleh gak gue nebeng ke kampus sama kakak?"
    ==================================================
    lu kagak serius kali bang pas nanyanya??
    coba dah seriusan dikit, ya tanya pake intonasi mirip pidatonya bung karno gitu Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Kayaknya gue mesti ngikutin saran lo deh :))

      Hapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan