Minggu, 30 September 2012

Gue Dapat Award


Selamat bertemu kembali sodara/i…
Postingan kali ini merupakan postingan tanda terimakasih gue kepada keluarga besar blog energy yang telah memberikan semangat positif kepada gue berupa sebuah Award.  Jujur, gue terharu.  Meskipun hanya sebuah gambar yang telah dibuat sedemikian rupa, namun yang terpenting bukan fokus pada gambarnya, “merasa dihargai” oleh sahabat- sahabat blog-lah yang membuat gue sadar bahwa saling mendukung itu mahal harganya.  Ini merupakan Award kedua yang gue terima selama ngeblog, setelah sebelumnya gue mendapat dari Bang Edots.  Namun, beda kedudukannya.  Kalau dulu itu diberikan atas nama pribadi dari Bang edotz sedangkan sekarang dari keluarga besar Blog Energy. *Elus jenggot

Gue bingung mau ngomong apalagi, yang pasti gue senang banget dapat award ini.  Gak nyangka gue kebagian award untuk  kategori  Active Gyers, padahal  kemaren gue baru terdaftar sebagai anggota grup yang resmi, meskipun udah lama bergabung. Itupun karena salah satu admin Bang Yoga mengingatkan gue untuk segera ngisi biodata, karena katanya gue belum ngisi, dan gue bingung persaan dulu  udah.  Tampa pikir panjang gue lansung cek dan ternyata benar gue memang belum terdaftar. karena itu, gue  lansung  ngisi biodata, meskipun kesannya  terlambat.*Keramas  jenggot.

Maaf yah, itu semua karena gue sibuk ngurusin status gue yang masih aja jomblo dan jenggot gue yang makin hari makin nggak teratur.  Bukan hanya itu, mengingat usia gue yang makin hari makin  agak tua, gak bisa dipungkiri lagi penyakit amnesia gue perlahan meningkat.  Jadi, maafin yah, bukan  maksud gue sombong diterima sebagai anggota grup sehingga gak perlu ngisi biodata.  Sama sekali bukan.

Oh ya, bagi teman-teman yang belum dapat jangan berkecil hati, award ini dari kita dan ditujukan untuk kita semua, hanya karena pada award ini memang tercantum nama gue,  jadi gue lah yang dipercaya untuk memegang award ini.  Bukan berarti gue yang terdepan diantara teman-teman semua.  Kita semua mempunyai semangat yang sama dan serupa kok dalam ngeblog,buktinya para admin sampai bingung menentukan  siapa yang berhak mendapat award ini. So,  tetap semangat dan terus saling mendukung.

Ini dia penampakan awardnya 




Tak ada kata yang tepat untuk mengucapkan rasa bangga  dalam hal menerima sesuatu, dikala kita telah melakukan sesuatu kepada orang lain, selain kata  “Terimakasih” yang sebesar-besarnya dari gue untuk keluarga besar blog energy.

“Blog energy memang tiada duanya”
Oke segitu deh postingan gue, semoga kedepannya gue tetap semangat ngeblog seperti sekarang ini  :))

60 komentar:

  1. congrats ya....


    tambah semangat...

    BalasHapus
  2. jangan lupa...frame kan awardnya..

    haha...

    BalasHapus
  3. selamat ya....
    moga makin semangat ngeblognya. :)

    BalasHapus
  4. uhuy yang baru dapet award, meskipun baru beberapa bulan ngeblog.

    award merupakan penghargaan sekaligus beban, biar tulisan lebih bagus dari yang dulu-dulu

    selamat ya nus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bisa aja lo Bay,.

      Gue usahakan kedepannya tulisan gue ada perkwmbangan dari yang dulu :)

      Makasih Bay.

      Hapus
  5. . . wachhhhhhhhhhhhh,, slamat ya?!? sukses truz . .

    BalasHapus
  6. suka dah gaya bahasanya bang :)
    bijak tapi tetep gokil XD
    selamet yaaa skali lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, makasih pujiannya sop.
      Mudah-mudahan yg lo bilang bnar,hehehe

      Yah sip :)

      Hapus
  7. selamat ya kak :))
    jadi, kapan nikahnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok makasih :)
      Tunggu jenggot gue udah warna putih aja Eva.
      Hahaha

      Hapus
  8. ciye ciyee.. congrats yaa.
    makan-makan kita xD

    BalasHapus
  9. nah udah dapet, brarti harus makin semangat dong nus :)

    BalasHapus
  10. Award = Cara gasan tukeran link ^_^

    BalasHapus
  11. selamat ya, anus eh robi,eh robianus :D
    keep blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sop,,
      panggil salah satu aja sop, jangan semuanya, kasian jenggot gue (Gak nyambung)
      hahaha

      Hapus
  12. wih selamet ya bang robi awardnya, trus tingkatkan semangatnya bang :)

    BalasHapus
  13. wah selamat ya bang, jadi ngiri gw soalnya gw ga dapet2 yg kaya gini hehe, tapi semoga bln depan gw dapet award yg kaya ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sop,.

      Sabar aja sop, terus tingkatin semangatnya biar bulan depan dapat award :)
      Hehehe

      Hapus
  14. Congrats om! :D
    Jangan lupa J-co nya... :D

    BalasHapus
  15. Keran nih blog sesuai harapan gue ringan untuk modem gue hehe ... XD

    Selamat ya sob gue jadi ingin ikut nih (@,@)

    OK follow back success follow di pojok itu ngebantu gue dalam pefollow maklum sesuai yang gue sebuti gue pake modem lola (loading lama) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makasih sop. modem lo lola, sabar aja modem gue juga gitu kok :))
      Hahaha

      Ok sip

      Hapus
  16. selamat yaa mas bro...semoga nanti daoat award lg

    BalasHapus
  17. selamet yang Bang Ro..
    hehe, ngeliat award ini jadi malu sendiri deh. maklum,blogger pasif.
    sekali lagi seelamet ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makasih,.

      Kalau malu ya udah ambil aja awardnya buat elu :))
      Hahaha

      Hapus
  18. kunjungan perdana... wih..hebat tuu.... :)
    saya cuma jadi anggota... hehehe

    BalasHapus
  19. ciihuuuyyy blogger energy emang keren..!!!
    Selamat ya,,semoga tambah semangat tuh ngeblognya :D

    BalasHapus
  20. udah gue duga juga lo bakal dapet rob..haha...selalu aktif yaaa..
    Congrats !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu yah bang, gue malah gak nyangka :))
      Hehehe

      Yah Sip.

      Hapus
  21. Selamat yaaah rob , ini hasil dari kepedulian elo sama grup ...
    tetep semangat ngeblog ..

    blognya sekarang udah rame nih keliatannya ..
    ciee ciieee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, salah satu dampak dari gabung di Blogger Energy :D

      followersnya juga nambah terus..

      cieee cieee...

      Hapus
    2. Ini semua gak terlepas dari upil sama kolor yang kalian sebarkan ke gue :))
      Hahaha

      Yah Dotz sekarang blog gue rame,gak kaya dulu ngomen sendiri.
      Hahaha

      Yah Bay, mungkin karena tertarik sama jenggot gue :D

      Hapus
  22. Selamat GAn.

    bagi2 triknya biar bisa ikut dapet.
    :D

    BalasHapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan