Minggu, 16 September 2012

Teganya Hatimu



Halo,.
Apa kabar?
Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat yak. Semoga yang jomblo cepat dapat pacar dan yang punya pacar cepat putus *Kesel

Postingan gue kali ini sedikit berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya (menurug gue). Seperti kata Mas Anang waktu menjadi juri indonesian idol " Kalau setiap hari makannya  sayur kankung, lama-lama juga bakalan bosan". Waktu itu mengomentari tentang penampilan Dion yang membawa lagu dengan model yang sama setiap penampilannya. Untuk itu gue mau postingan gue sedikit bervariasi. Sekali-sekali lah ,hahaha *Elus jenggot.

 Untuk lu yang lagi baca postingan gue ini,  sekedar informasi "jangan terlalu larut dalam kesedihan gue yah karena kali ini gue ngeposting tentang suatu hal yang bertema kegalauan..


OK Lansung aja
Mari kita mengambil sikap yang pantas untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur karena kegalauan yang semakin meningkat. Mengheningkan cipta dimulai.
       
           Biarkan waktu teruslah berputar
           Mencintai kamu penuh rasa sabar
           Meski sakit hati ini kau tinggalkan
           Kucoba tuk bertahan

Cukup-cukup, ST 12 sudah bubar sekarang  tinggal ST setia.
Begitulah gambaran perasaan gue saat ini, cinta yang selama ini selalu gue banggakan sekarang  menjelma  menjadi kebencian. kenapa dulu gue bertemu denganya. Kenapa dulu gue tertarik sama parasnya yang sangat menggoda. Kenapa dulu gue percaya akan semua kebaikannya. Harusnya gue memilih yang lain, harusnya gue memilih yang parasnya jelek namun  hatinya baik. 

Gue sekarang baru sadar bahwa tampang tidak menjadi sebuah jaminan. Penilaian harusnya  bukan hanya dipatokan pada  tampang saja, penilaian harus patok pada keiklasan hati, penilaian harus... Ah, gue  kecewa, gue merasa terhina, gue marah. Namun gue sadar, sebagai manusia yang lemah yang tidak luput dari dosa, tentunya gue pernah melakukan kesalahan. Untuk itu  kita tidak boleh membenci seseorang hanya karena satu kesalahan tetapi kita harus pertimbangkan sisi tidak baiknya dengan melihat semua  sisi  baikannya . Karena itu ditengah perasaan gue yang kecewa ini, gue harus sebisa mungkin untuk bersabar meskipun gue tau itu merupakan pilihan yang sulit, namun gue akan bertahan, entah sampai kapan perasaan ini akan bertahan. Salah satu langkah yang harus gue lakuin sekarang adalah mencoba  memaafkan.
Seperti kata Mario Teguh,
"Memaafkan adalah balas dendam yang mematikan dendam"

Semoga dengan cara ini, setidaknya dia bisa memahami perasaan gue.
Emang sih, mungkin gue nggak bisa jadi seperti yang dia inginkan, Selalu menuntut yang gue inginkan tanpa mempertimbangkan situasi dan kondisi dia ,nggak bisa ngasih dia duit jajan setiap hari. Tapi itu semua bukan karena gue pelit, bukan karena gue sengaja nabung buat masa depan gue, sama sekali bukan. Itu semua karena memang gue lagi kekurangan.
Lu tau lah, gue ini cuma seorang mahasiswa  yang kere, yang cuma mengharapkan kiriman dari nyokap gue dikampung. Gue nggak punya kerjaan selain sebagai mahasiswa.  Itu artinya isi dompet gue nggak selalu ada ,tapi itu bukan berarti gue nggak sayang sop.
"Bukankah rasa sayang yang tulus itu tidak menuntut imbalan?" 
tapi entahlah sakit kepala  kalau dipikirin terus.

Seandainya dia sadar akan perbuatannya yang  membuat gue terluka, seandainya di tetap sesetia dulu, seandainya dia mencintai gue apa adanya, saat ini  gue pasti  menjadi orang yang sangat bahagia. Namun kayaknya dia melupakan akan tugas dan tanggung jawabnya. “Haruskah gue  berpaling darimu, MODEMKU???

Hahaha,Segitu dulu postingan gue kali ini, semoga kalian gak kesel sama gue yah. Kalau mau marah, silahkan, tapi ingat satu hal, jangat lupa komentarnya :)
Kabur...

90 komentar:

  1. bisa minta aplikasinya lah bikin HTTP dari disain web anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punyaku dulu bukan lain aku yang bikin brow,.
      Maaf :))

      Hapus
  2. bener-bener tu si modem... sungguh tega, yaudah rebus ajah #ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bang, bakalan di rebus mumpung stok Mie gue habis :))
      Hahaha

      Hapus
    2. Lumayan tuh, kaya omega 13 [emang ada?], ntar otaknya bisa browsing apa ajah.. haha

      Hapus
    3. Hahaha
      ya, bisa browsing apa aja :))

      Hapus
  3. lho3x ko akhir2anya MODEM sich hehe,
    iya bang ga selalu tampang ganteng menjadi patokan contohnya seperti gw, walaupun tampang pas2an tapi hati gw sebening kristal whahaha*becanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati lo sebening kristal, jarang2 loh orang kayak gitu :))
      Hahaha

      Kalau hati gue sekeras jenggot sop :))

      Hapus
  4. wahh di awal2 gue ikut merasakan kelagauan mu rob. ternyata kegalauan karena modem loe (gue kira cewe).. ahahaa...
    jleb tenannn hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut galau juga, sukurlah kalau gitu :))

      Mau ikut gue jomblo???
      Hahaha

      Hapus
  5. sampe pertengahan udah ikutan terharu ceritanya mirip kisah gue
    .tp ujungnya ada upil gitu -_______________-
    modem selayaknya cewe matre :') buang ke laut aje bang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip cerita lo? gak apa-apa deh :))

      Yah nih barusan gue pinjam upilnya Bang Edotz,
      Hahaha

      Tapi gue masih sayang sama dia bang,.

      Hapus
  6. emang yang namanya kesabaran itu adalah kunci dari semunya bang, setuju banget gwe.

    walupun awalnya gwe kira ini komedi, tapi di akhirnya gwe jadi tersentuh nih, uuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah sip deh Yam.

      Makasih sop kalau lu tersentuh sama cerita gue :))

      Hapus
  7. udah larut gue dalam kegalauan ini ujung"nya si modem yang membuatnya jadi galau -_- wkwk udeh putusin aja tuh si modem masih banyak ko modem modem lain yang pengertian dan lebih baik darinya sop hhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sementara gue coba bertahan Sop, soalnya masih sayang, gue gak bisa ngelupain semua kenangan yg tlah kami lewat berdua :))

      Hapus
  8. kekecewaan merupakan anak tangga buat mengantarkan menuju kebahagiaan..

    Setelah baca ini gue tersadar, ternyata ga cuma cewek aja yang matre, tapi modem juga. Setidaknya itu juga yang sering gue rasain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget tuh Bang,.

      ya bang modem emang matre, saking matrenya dia ninggalin gue gitu aja, padahal gue masih sayang :))

      Hapus
    2. ternyata nambah lagi nih korban sakit hati sama benda mati

      Hapus
  9. ahahhaaa parah. udah hampir joget gangnam style gue gara-gara ikut galau, ternyata malah MODEM.. :D
    kocak sob akhirnya :D
    salam deh yah buat MODEMnya...gue jg mungkin beneran bakal joget gangnam style karna tau MODEM gue jg minta diisi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah biasa aja,
      JOget gangnam style juga gpp kok bang,

      Hapus
  10. parah, kirain putus beneran, ternyata MODEM.

    kau penipu!

    *mlengos

    BalasHapus
  11. anjrit awalnya gue terharu karena sepertinya sama kyk gue alamin dulu tapi kemudian bengong setelah baca paragraf terakhir -___- kampret lo nus :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bengong Yog, kasian tetangga yang melihat*Gak nyambung

      Emang enak :))

      Hapus
  12. kurang ajar ,, gue baca udah serius2 heheheh

    BalasHapus
  13. busyeeetttt lu rob..hahaha..udah serius baca dari awal..terjebak. wkwkwk, ternyata modem punya hati :D

    udah berpaling aja !
    gue juga rencana mau berpaling dari modem yg sekarang..semakin sampah aja smartfren nih -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Ya Bang, modem juga punya hati, kalau gak diisi pulsa bakalan ngambek bahkan lansung putus :))
      Uhuk,.

      Hapus
  14. hahaha sialan, padahal gue udah galau sampe ngais2 tanah.

    Tp gue suka kata2nya,

    "Memaafkan adalah balas
    dendam yang mematikan
    dendam."

    lanjut posting teman. Oh ya terimakasih kunjungannya sebelumnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Ketipu yah sop?

      Makasih, itu kalimat paman gue Mario Teguh sop :))

      Sama-sama.

      Hapus
  15. haha ini pula entry terbaru.. ternyata banyak sekali kesal . tertipu sama kamu..

    haha..aku suka lagunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukurlah kalau lu tertipu Jue
      Hahaha

      Suka lagunya juga toh, kalau orangnya gimana?
      Uhuks...

      Hapus
    2. hahaha..


      orangnya? haha bisa di atur...suka dikit boleh kan?

      Hapus
    3. Boleh banget,.
      Hahahah

      Jadi pengen ke malaysia nih Jue,.

      Hapus
    4. hahaha benaran loh... masa bisa bohong?


      hahaha smile....smile :)

      Hapus
  16. wah...elo inget banget ya komentarnya mas anang saat di idol wkkw

    gue tadi sudah tahan untuk gak boker demi menyelesaikan baca postingan elo, eh...endingnya... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Bang

      Makasih udah rela-relain ditahan, tapi lu gak boker dlam celana kan??
      Hahaha

      Hapus
  17. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bang makasih motivasinya,

      Tunggu kunjungan balik gue yah :))

      Hapus
  18. hmmm.. saya gak ada kata kata selaen.. sabar mas ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Gak apa-apa kok, segitu aja cukup :))

      Hapus
  19. Semoga yang jomblo cepat dapat pacar dan yang punya pacar cepat putus

    doa lu kejam ya...hahhahahah


    hahhaha, MODEM rupanya...kiraen cihuyyyyyyyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      cuma bcanda kok Bang, jangan tersinggung :))

      Ya bang modem, gue kan blum punya pacar *Promo

      Hapus
  20. Gan follow back blog saya ya

    BalasHapus
  21. sjak kapan,ya??lagu menghningkan cipta pke lagu ST12..hehe
    *puk puk robi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEjak jenggot gue gak bisa diatur YouRha,.
      Hahaha

      Hapus
  22. wah parah lu bang , gue udh baca serius banget .
    taunya malah ke modem . *autan mana autan .

    BalasHapus
  23. Semprul!
    Gue udah siapkan quote bagus utk elo eh malah cerita akhirnya soal modem.
    #telen-tang

    BalasHapus
  24. Salam kenal juga, Saya asli Kalsel, tp domisili di Kaltim,
    oh ya kalo mau gabung aja di gruop facebook Banjarmasin, rame loh disana

    nee URL nya
    http://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu.
      Ok deh sop, bentar gue nyusul :))

      Hapus
  25. ahahaha tega banget yaahh :D salam kenal ane anggota blogger banua juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK salam knal juga sop, gue baru aja bergabung sama blogger banua :))

      Hapus
  26. satu perbedaan yang sangat besar yang gue sadari itu satu bro . . .

    JUDULNYA BEDAA :D

    #applause

    BalasHapus
  27. . . widichhhhhhhhhh,, dasar modem sialan. huhh . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Yah gitu lah, gue aja kesal banget :))

      Hapus
    2. . . aq malah kesel ma situ. huhh. he..86x . .

      Hapus
    3. Gue malah suka sama lo*Ngomong opo iki
      Uhuks,.

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  28. jiah ketipu bok, ternyata modem. .___.

    BalasHapus
  29. modem? -_-
    oke fine, gue sedikit shock, Bang..

    btw, gue suka kalimat ini :
    "Memaafkan adalah balas dendam yang mematikan dendam"
    HAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit juga gak apa-apa, yg penting gue udah berhasil bikin lo shock :))
      Hahaha

      Itu kalimat yg gue pinjam dari paman gue Mario Teguh,.

      Hapus
  30. astagfirulloh,tak baca smbil dhayati ternyata cuman sama modem

    waduh jhan

    thanks artikelnya
    lain kali bikin postingan kyak ginian lgi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya gak sengaja kok *Ngeles

      Sama-sama.
      Ok, tunggu aja yah :))

      Hapus
  31. haahahha.....
    Gue kira berpaling ke cwe lo yang lain.....
    Ternyata MODEM,,,,,waAh...modem aja lo mbat juga yaA mas bro....
    cwo seganteng lo kan. mudah aja n SETIA gto. #Setiap Tikungan Ada.


    kata-kata lo menusuk hati mas bro.....lain kali bgi2 lgi yaA biar gue bisa memaknai hdup ini dengan iringan kata-kata lo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha, ketipu yah sop*Kasian.
      Biasa aja sop, setiap tikungan ada kayaknya keren tuh, tapi sayang gue cuma bisa setiap tikungan nyasar,tak tau arah pulang :))

      Makasih, gue tersanjung sop, tapi kayaknya lu berlebihan deh.

      Hapus
  32. Miris banget yaah cintamu...
    ceraikan saja modemmu ituuh....!!
    hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia sop, padahal gue setia banget sama dia :))
      Uhuk,.

      Hapus
  33. Kampreeeeeeeeeetttt Buang Aja Tuh Modem !! Miris


    Hohohoh Tapi Lucu juga..Sob Follow sukses..Followback ea !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapiu gue masih sayang sop,

      Ok tunggu aja ya sop :))

      Hapus
  34. tapi kalau menurut gw sih, bukan salah si modem,, emang jaringan kartunya aja tu yang siput .. hahahahhhahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nih sop, kayaknya mesti gue gantiin kartunya :))
      Hahahaha

      Hapus
  35. hwaduh, udah serius banget nih dari atas ntar komen mau nyemangatiin deh.. eeh ternyata gegara MODEM?
    -..-

    Abang abang.. *geleng2*

    BalasHapus
  36. masa mau komentar harus sumpah pengangguran dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu hanya nyambung dari nama blog gue aja kok sop :))
      Wkwkwkw

      Hapus
    2. oh gitu toh sob, tapi rasanya gimana gitu, salam kenal sob

      Hapus
    3. Hahaha
      Ok salam kenal juga sop :))

      Hapus
  37. MANTAP GAN...SALAM KENAL DAN HAPPY BLOGGING

    BalasHapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan