Kamis, 27 September 2012

Penampilanmu Mengalihkan Duniaku


Seksi banget
Selamat bertemu kembali sodara-sodari, gimana keadaan kalian  hari ini, masih pada semangat kan? Gimana dengan keadaan blog kalian, masih sering posting kan? masih punya  semangat buat nulis  kan? masih punya Ide kan? Kalau  gak ada, ya udah blogwalking aja . 

Gimana dengan yang  punya pacar, masih setia gak sama pasangannya? Kalau gak, ya udah jomblo aja kayak gue.*Sirik

 
Setelah sepekan  lebih gue nggak posting karena berbagai alasan, akhirnya gue kembali tetap  dalam keadaan selamat dan aman-aman saja.*Elus jenggot

Sebelumnya gue mau minta maaf pada teman-teman  yang udah berkunjung ke blog  gue belakangan ini, dan gue belum sempat   kunjung balik. Sori banget yah,sejujurnya gue nggak sengaja , Cuma  belakangan memang gue sibuk banget ngurusin status gue sama tugas-tugas  yang diberikan dosen gue.  Jadi, mohon dimaafkan yah. 
 “ Ingat, Kalau mau masuk surga,  bukalah pintu maaf pada setiap orang yang membutuhkannya.” 
Gue kan Cuma manusia biasa yang tak luput dari noda dosa dan rasa lupa yang kian menggelora, hahaha*keramas jenggot.

Ok postingan kali ini, gue mau membahas tentang kaum hawa yang berpenampilan seksi.  Tapi Jangan tersinggung yah, ini sekedar uneg-uneg  gue kok.

Lansung aja. Bersedia, siap, ya…
Seksi yang gue maksud disini  adalah "cara berpakaian." Teknologi sekarang kan semakin canggih, begitu juga orang-orangnya, makin pintar dan makin gaul. Tapi terkadang gaul salah diartikan oleh segelintir orang, gaul  melampau batas yang wajar, apalagi dengan keberadaan rok mini sekarang yang sering kita jumpai dijalan, ataupun ditempat-tempat yang lainnya. Sekarang lagi  mode besok sudah kuno.  Yah, kira-kira begitulah kalimat untuk mewakili model pakaian sekarang yang  berubahnya cepat banget.  Percayalah mode hanya mampu membuat kita berubah. 
Menurut gue kita tidak perlu mengikuti mode yang menurut kita tidak sesuai,  atau bahkan pakain yang  kita kenakan bisa dibilang kurang  pantas.  Bukannya gue mau melarang, tapi menurut gue itu sangat mempengaruhi bagi yang melihatnya, walaupun yang memakai enjoi  aja.  Tapi tetap aja  ini kurang pantas menurut gue.  

Gue punya cerita tentang bagaimana cara gue menanggapi ketika gue melihat cewek yang berpenampilan seksi. 
Jadi gini, beberapa hari yang lalu pas gue pulang kampus, gue melewati beberapa lampu merah untuk menuju rumah teman gue.   Singkat cerita, sampailah gue di lampu merah yang terakhir .  
Seperti biasa gue mengelus jenggot  gue sambil menunggu lampu hijau, gue iseng  melirik cewek yang ada disamping gue dengan motor satria f-nya, dan gue memandang kea rah rok yang dia kenakan.  Mata gue gak bisa dikompromi kalau lihat kayak gituan sop. Sumpah, seksi banget.  Saking seksinya, mata gue yang seorang fakir asmara ini terus melotot dan terus memperhatikan setiap lekukan sebelah atas lututnya yang bening itu.  Sampai gue gak sadar lampu hijau udah menyala.  Seketika iman gue luntur gara-gara melihat penampakan itu, gue merasa pakaian yang dikenakannya sama sekali gak pantas.  Gue merenung dan terus bertanya dalam hati “apakah ini semua gejala alam, ataukah hanya sandiwara semata?  Entahlah hanya tuhan yang tau, biarkan semua waktu yang menjawab.

Banyak faktor yang mendorong seseorang untuk berpenampilan seksi.  Ada yang karena ingin menarik perhatian kaum adam, ada juga karena faktor teman.  Emang sih, teman sangat berpengaruh dalam pergaulan  sehari-hari kita, tapi gak mesti mengikuti cara berpakaiannya kan?
Jika kita salah bergaul, bisa saja kita akan cepat terpengaruh . Sekuat apapun iman seseorang jika selalu dihadapi dengan hal-hal yang bersifat negatif,  lama-lama juga bakalan terpengaruh. Seperti  pepatah yang mengatakan
 “Sekeras-kerasnya batu jika ditetesi dengan air hujan tiap hari lama-lama juga bakalan berlobang”
Pepatah ini ada benarnya juga ,namun bukan semata-mata manusia disamakan dengan batu yah..
Jadi pesan gue, Khusus bagi kaum hawa :
Jangan salahkan cowok yang suka mengajak anda ketempat-tempat yang gelap, atau cendrung mengajak anda untuk melakukan sesuatu yang tidak anda inginkan.  Misalnya melakukan hubungan suami istir sebelum menikah.  Salah satu faktor yang menyebabkan mereka berpikir seperti itu adalah karena penampilan anda yang bisa dibilang seksi atau bisa menciptakan ransangan. Itulah sebabnya banyak kaum adam menilai kaum hawa dengan berpandang sebelahh mata. Maksudnya adalah   lebih memperhatikan  bagian tertentu saja tanpa melihat sisi baik  dibalik penampilan itu.
Jadi  jangan heran kalau ada media, baik elektronik maupun cetak yang menberitakan tentang kasus pelecehan seksual, pemerkosaan dan lain sebagainya.  Bisa saja Salah satu faktor yang menjadi penyebabnya  adalah karena penampilan anda.

“Kalau hanya ingin menarik perhatian cowok, gak perlu berpakain terbuka kok.  Percayalah, cowok lebih menghargai cewek yang penampilannya terjaga”

Apalah gunanya punya tampang yang mempesoan, jika tak sejalan dengan imannya.  Bukankah lebih baik jika keduanya berjalan seiring?
So, pandai-pandailah dalam bergaul, jangan sampai beberapa faktor diatas terjadi pada diri kita. Bukannya gue suci atau sok suci menasehari orang lain, tetapi sebagai manusia yang beriman alangkah lebih baik jika kita saling menasehati. Benar bukan?
Jadi, tetap  jagam penampilan anda, jangan terpengaruh sama orang-orang disekitar anda. Apakah itu teman ataupun sahabat. Sesekali minta pendapat orang tua tentang penampilan anda.

“Jangan biarkan kecantikan yang anda miliki ternoda oleh penampilan yang tak disenangi.”
 Segitu dulu postingan gue kali ini, jangan lupa komentarnya yah :))


32 komentar:

  1. hahahhaa ngakak gue baca yang dilampu merah :D...

    iya benar, kadang kita2 kaum pria gak bisa dipungkiri kalau 'terlihat' yg begituan pasti....*

    begitulah cwek akhir zaman sob, hal itu sudah mnjadi kebanggaan. mereka tidak mikir efek sampingnya.. kalau cari istri jgn yg kayak gitu rob...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti pengalaman nih Bang,hahaha

      Pasti...

      Ya bang, takutnya kalau bini gue kayak gitu,takutnya tetangga pada lirik :))

      Hapus
  2. hehe, asli banget neh. keren gan...Lanjutkan

    BalasHapus
  3. haha..mata tu perlu disediakan alarm supaya menengok cewek ada had nya...

    :) susah ni..iya deh perlu jaga keterampilan. aku yang ngak pakai seksi pun orang bisa nengok(haha perasan deh).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, Yah nih Juy kayaknya mata gue harus pake alarm.

      Termasuk aku*Uhuk

      Hapus
    2. gitu..alarm nya sentiasa d set d fikiran..


      Termasuk Loh? Haha ternyata mata kamu benar2 .tapi nggak apa2...ok aja yg penting d pasang itu alarm :-)

      Hapus
  4. setuju banget..
    gatau mau ngomong apalagi, soalnya gue juga cewek. tapi alhamdulillah gue gak seperti cewek dilampu merah itu. semoga deh dia dan cewek2 sejenisnya bisa tersadarkan... biar kaum adam juga terjaga pandangannya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukurlah kalau lo gak termasuk,.

      Ya semoga cepat sadar, biar mata gue fokus pada merah aja :))
      Hahaha

      Hapus
  5. cwe sekarang emang terlalu terpengaruh oleh budaya barat....mending kalo yang pake rok mini cakep kalo amuradul bikin mual hahahahah...gue sebagai seorang cowok juga lebih suka cewek yang punya isi di kepalanya bukan cwe yang ngandelin penampilan kayak gitu, karena cwe yang kayak gitu adalah cwe yg otaknya ngak berisi....salam kenal juga thx udh follow bro ane juga udah folback

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sop, gue setuju sama pendapat lo:))

      Sip,.

      Hapus
  6. hahah kocak abis dasar mata keranjang bukanya fokus liat lampu sebentar lagi ijo malah liat body satria F/// hehe

    BalasHapus
  7. ahahahahaha...Cew sekarang Itu mayoritas seperti mobil BMW...Body Menipu Wajah....

    Followback succes Sob..Salam Kenal Balik Ea !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Body menipu wajah, gue setuju :)
      Hahaha

      Ok sip.

      Hapus
  8. iya bang, gue yg cwe jg miris liat yg kaya begituan -_-

    BalasHapus
  9. tapi gue bingung, itu gambaran otak lo yang ngeres apa perasaan lo *fun

    iya emang bener kayak gitu, pakaian seksi eh pas digodain atau dipegang malah marah, salah siapa coba yang mancing2, cowok ga bisa dipancing2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua-duanya sop


      Cowok gak boleh dipancing2, soalnya cepat disambar :)
      hahaha

      Hapus
  10. whaha bener bang, tak selamanya cowo itu salah lagian cewenya aja yg sering pamer penampilan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah nih sop, semoga aja populasi cewek kayak gitu bisa berkurang :)

      Hapus
  11. . . widichhhhhhhhhhhhhhhh,, semoga aja aq GAK kayak cewek yg km liat. he..86x . .

    BalasHapus
  12. ngakak baca yang lampu merah. :))))
    jadi inget dulu lagi nyebrang jalan sama temen-temen malem gitu di zebra cross terus ga taunya yang temen-temen cowo semuanya langsung ngabur gara-gara ketakutan liat cowo tapi pake baju kutang warna item, hak tinggi sama rok mini seksi, gubrak.

    BalasHapus
  13. andai semua perempuan menyadari keindahannya..
    aurat kan bukan buat dipamer-pamer ke orang yg bukan muhrimnya
    :'(

    BalasHapus
  14. Kalau menyadari semuanya kayaknya sulit, yang terpenting populasi cewek seperti itu berkurang :))

    BalasHapus
  15. gue soka cewek seksi mameent... emang bener.... cewek sekarang banyak yang kyak gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue tau jalan pemikiran loh , kenapa lo suka cewek seksi :))
      Hahaha

      Hapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan