Rabu, 12 September 2012

Jomblo Itu Indah

Selamat beretemu kembali. Semoga rahmat Tuhan menyertai kita semua. Amin.
Halo, gue balik lagi masih dengan status yang sama seperti judul diatas. Ini hari ketiga gue menjalankan kegiatan rutin gue sebagai mahasiswa yaitu kuliah. Setelah dengar ocehan  ini, itu dari dosen, akhirnya kelar juga perkuliahan untuk pagi ini. Gimana udah pada makan belom? Udah nelpon pacar belom? udah cukur jenggot belum? Hahaha *Elus jenggot.

Gak kerasa yah, usia gue dalam kategori per-jomblo-an ini udah mencapai dua tahun. padahal dulu sempet deket sama seseorang tapi ya endingnya hanya mencapai pada tahap gebetan *Kasian. Untuk itu sebelum kita melangkah lebih jauh gue mau mengucapkan,.





Udah  salamannya yah. 
Jadi gini, gue sebagai fakir asmara akan memperlihatkan kepada kalian semua tentang beberapa kebanggan yang patut diacungi jempol dari orang yang jomblo. kalau perlu patut diberi penghargaan karena ini jarang terjadi dibelahan bumi ini. Tapi sebelum itu gue mau curhat dikit tentang kekesalan gue terhadap modem yang akhir-akhir ini makin hari makin lelet. Jujur, gue kesel banget kalau gini terus. Entah karena modemnya murahan atau karena faktor lain yang pasti gue kesel. Gimana nggak kesel saat gue lagi semangat-semangatnya mau nulis, tiba-tiba internetnya nggak mau. Jadinya gue harus istrahat sejenak sambil menunggu koneksi internetnya kembali normal. Bayangkan setiap 25 menit modemnya harus gue cabut, abis itu masang lagi, begitu seterusnya sampai gue nggak sadar akhirnya ketiduran dan biarkan laptop kesayangan gue nyala terus sampe gue bangun lagi. Alhasil pas gue bangun, gue sentuh laptop gue hasilnya panas bangetttt. kalau udah gini, bisa jadi bukan cuma modem yang rusak tapi laptop juga, gue tentu gak menginginkan hal itu terjadi. Untuk itu suatu saat bakalan gue ganti modem gue.

Oke kembali ketopik.
Dibawah ini merupakan beberapa hal yang selalu gue banggakan selama gue menyandang status sebagai fakir asmara. lansung aja yak.

Bebas kemanapun Mau Pergi

Biasanya bagi yang punya pacar  kalau mau keluar itu mesti  diijin dulu sama pacarnya, ngupil mesti  ijin, lama-lama mau selingkuh minta ijin, pokoknya semua serba dibatasi. Kalau udah gini apa mesti kalau mau boker harus ijin dulu? boker bareng aja sekalian, lebih enak.
Tapi ingat, gak semuanya kok, masih ada diantara pasangan kekasih diluar sana yang tidak dibatasi kususnya dalam masalah pembagian waktu. Camkan itu yah, jangan disalah artikan. Nah berbeda kalau doi jomblo, mau kemana aja terserah. mau ngupil silakan, mau cukur jenggot silakan, gak mandi silakan, gak hidup silakan. So, mulai sekarang tinggalkan pacar anda! Sirik.


Bergaul dengan siapa aja

Dalam sebuah hubungan bila sudah sekian lama bersama, cara pergaulan terkadang dibatasi oleh salah satu pihak, baik itu cowok maupun cewek. Bahkan kadang-kadang kalau orang yang sangat posesif tidak jarang mereka larang berhubungan dengan teman dekat,  tetangga, sama teman se-kost dan lain sebagainya. Nah berbeda kalau doi jomblo, bergaul dengan siapa aja boleh, tapi ingat jangan sampe sama setan yah takutnya terus berkelana disepanjang malam. Jadi mulai sekarang, tinggalkan pacar anda! Sirik.

Banyak waktu sendiri

Biasanya kalau punya pacar itu cukup banyak waktu yang disita hanya untuk berduaan sama pacar. Tanpa disadari waktu yang seharusnya dikhususkan buat belajar akhirnya rela dipakai buat bercinta. Kadang-kadang salah satu dari pasangan merasa keberatan, karena waktunya disita buat berduaan. Tapi karena takut dibilang "lo gak sayang lagi sama gue, kita putus!" maka terpaksa merelakan waktunya. Itu gak adil banget kan?
Nah berbeda kalau doi jomblo, selalu ada waktu buat belajar, apalagi kalau doi memang suka membaca, dijamin deh bakalan jadi kutu buku. So, mulai sekarang, tinggalkan pacar anda! Sirik.

Segitu dulu  postingan gue kali ini. ingat pesan gue tadi, tinggalkan pacar anda sekarang yah.

Kabur...
"Yang baik silahkan anda bawa, yang tidak, tinggalkan!"

72 komentar:

  1. Setuju sob...

    segi untungnya emang lebih banyak...pengeluarn juga lebih hemat

    BalasHapus
  2. emang si,,lebih enak,,tapi lama kelamaan sedih juga,,aplagi kalo kumpul bareng ama temen,,dan mereka di jemput ama pacarnya...oh noooo...*efekjomblo hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha

      Gitu yah?
      Gak usah sedih nikmatin aja, kayak gue :)

      Hapus
  3. senang-senanagan aja suruh ninggalin pacar.. haha jangan dong.. macam lagunya acha berdua lebik baik..

    pernah juga jadi jomblo... tapi punya pacar lagi bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum, yang nulis kelamaan jomblo :)
      Hahaha

      Kalau gak ada yang mau gimna?

      Hapus
    2. d cari baru bisa punya pacar. setampan ini ? buta sih mata tu orang sampaian ngak mau sama kamu

      Hapus
    3. Ah biasa aja :)
      Gimana kalau kita...(Uhuk)

      Hapus
    4. haha bisa2 aja..teman tapi mesra kan

      Hapus
    5. Seandainya lu indonesia, bakalan di...*Curhat
      Maaf pemirsa :)

      Hapus
    6. iya...seandainya lu malaysia, bakalan di ?????


      haha...kenapa ngak bisa ya? kaka ku juga maried org indonesia

      Hapus
    7. belum ada entry baru ya?

      haha :)

      Hapus
  4. bener semuanya nus, tp kelamaan juga bikin bete nus, dan syukur gue udah punya pacar karang XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dong,.
      Kalau gue sih Yog,makin lama makin bagus

      Cukup cukup, jangan ngmong gitu lagi depan gue*Lempar jenggot.

      Hapus
  5. jomblo itu bisa bebas ngapain aja..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngerasain juga yah?
      Udah berapa lama jomblonya Bang?

      Hapus
  6. ah ngenes banget kaya nya jomblo itu , emang sih jd lebih free .
    tapi ttep aja nyess banget kalo liat yg lain pada pacaran *nasipjomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru saat itulah asiknya Hen,.

      Kalau liat orang lg pacaran, kita cukup nikmatin aja dr jauh :)

      Hapus
  7. Setuju banget, jomblo itu enak...masa2 single adalah masa2 berharga yg ga akan terulang kembali setelah kita menikah nanti. Nikmati baik2, dan gunakan sebaik2nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu barru bagus bang, saling mendukung.
      Hidup para jomblo :)

      Hapus
  8. hahaha, yang nulis kayaknya jomblonya kebangetan tuh, keliatan jenggotnya ga keurus :)

    kayaknya lo emang ditakdirin kayak gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau aja loh Bay,.


      Gak apa-apa deh, gue terima dengan lapang dada :)
      Hahaha

      Hapus
  9. eh, sebelumnya gue manggil lo apa ni?

    sendiri dalam waktu lama juga bahaya sob. Ntar di katain gak normal kayak gue xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa aja bang, yang penting masih ada dalam nama panjang gue :)

      Cuma karena gak laku aja kok Bang,.
      Hahaha

      Hapus
  10. sesama jomblo gue sangat setuju dengan postingan lo ini nus #eh :D

    BalasHapus
  11. wah betul sob, jomblo emang bebas ngapain aja ga seperti yg di katakan bnyak orang yg sudah punya pacar*sok tau* karena pacaran itu ibarat ''sedia payung sebelum hujan maka sedia uang sebelum pacaran'' tapi tak ada salahnya mencari pacangan hidup soalnya buat meniti kehidupan di masa yg akan datang.

    Buat yg masih jomblo jngan panik, masih banyak ko yg blm punya pacar*sepertiku*

    BalasHapus
    Balasan

    1. Bener tuh, sedia uang sebelum pacaran. karena gue blum punya uang jadi gak bsa pacaran :)
      Hahaha

      Gue nggak panik kok bang :)

      Hapus
  12. waaaah ada yang lagi menghibur diri :D :D :D

    jomblo itu malam minggu cuma bisa gigitin celana dalem
    jomblo itu malam minggu cuma bisa oton bola sambil ngupil
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kok tau, lu bisa membaca pikiran gue ya Dotz?

      Malming cuma bisa gigit jari sambil elus jenggot Bang :)

      Hapus
  13. lama lama jomblo bikin galau hlo nus, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa kok Nury, udah nyaman :)
      Hahaha

      Hapus
  14. sebenernya kalo udah nyaman nge-jomblo sih asik asik aja.. yang jadi masalah adalah ketika orang dan lingkungan sekitar yang ga mendukung..
    bete banget ga sih tiap ketemu di tanya "Mana pacarmu?" mulu -__-
    rasanya pengen makan nyabut akar pohon jambu banget :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak gue asik2 aja.

      Kalau ada yg tanya, pacar lu mana? bilang aja lgi cukur jenggot,gak sempat datang. gampang kan?
      Hahaha

      Hapus
    2. huahahaha
      terus ya paling bete kalo udah nanyain pacar yang ternyata udah jadi mantan gue bilang aja "gak tau, hanyut di laut kalii hhaha"
      *malah jadi curcol gini yak gue haha -_-

      Hapus
    3. Hahaha
      Ya benar tuh, bilang aja udah hanyut ke laut :)

      Hapus
  15. Balasan
    1. -____- kagak usah keras keras woiii

      Hapus
    2. Ah, sesama jomblo gak usah malu
      Hahaha

      Hapus
  16. GUE SETUJU BANGET SAMA POSTINGAN INI !!!!!! *gak nyante*
    jomblo itu indah, jomblo itu bahagia :) salam jomblooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      SEsama jomblo memang saling mendukung :)

      Hapus
  17. hiduup jomblo...hahahhaa

    memang indah seperti yg lo bilang sob, tapi kalau kelamaan kayaknya jemu juga nih sob,,gue aja sekarang bingung nih udh lama ngejomblo...aaargh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah bingung-bingung Bang,Nikmatin aja, kayak gue :)
      Hahaha.

      Hapus
  18. wah....untuk kesekian kalinya gue lihat judul postingan yang beginian hahah :D

    jomblo itu asyik tapi banyak ngenesnya...wkwk, apakah pernah berfikiran untuk segera move on :P
    Jomblo itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judul boleh sama bang, yg penting isinya beda :)

      Kepikiran sih bang untuk move on, tp apa mau dikata kalau sudah gak laku :D
      Hahaha

      Hapus
  19. manfaat yang paling kerasa itu yg no 1 dan 2..

    kalo ada pacar mustahil juga bakalan bis jalan2 sama siapa aja.

    aku termasuk yg di untungkan dgn ke jombloanku. aku banyak ikut komunitas, dan sering jlan2 sama siapa aja. hari ini sama temen ini, besok lain lagi temennya..

    HIDUP JOMBLO....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang.

      Bagus banget kalau ikut komunitas, gak kesepian gitu.Jomblo itu memang asik ,apalagi kalau di nikmatin :)

      Hapus
  20. aku juga lebih suka ngejombblo, soalnya hidup lebih nyaman, gk kepikir hal hal yang aneh2 gitu, maksudnya pikir kpan nikahnya, sampe skarang aku paling malas kalo ditanyain kapan nikah..
    heran ya orang lbih suka nanya gituan, ketimbang nanya **gimana kerjaannya, gimanana impiannya, gimana hidupnya :( pantes la skarang ni banyak anak2 bawah umur yang nikah mungkin keseringan ditanya kapan nikah :)
    setuju ma agan ni, lebih suka ngejomblo :)

    salam hari minggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga paling malas klau ditanya kapan nikah, berarti kita sepaham dong :)
      Hahaha

      sip deh,.

      Slam hari minggu juga :D

      Hapus
  21. Menurut data dari sumber tak terpercaya, dominan personal blogger itu jomblo. Namun kabar baiknya... punya blog adalah salah satu item dari "high Quality Jomblo" #Ngarep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya blog adalah salah satu item dari jomblo kualitas tinggi. Keren

      Sukur lah sop, kalau personal blog itu kbanyakan jomblo, gue senang bget.Hitung2 biar pengikut jomblo dinusantara ini semakin berkembang dgan pesatnya :)
      hahaha

      Hapus
  22. Weiiiisss, jomblo mania :))
    Hidup jomblo!

    Aku dulu punya geng hijolumut loh,
    Himpunan jomblo lucu dan imut ^^

    Kunjungan perdana nih, blognya asik, bahasanya seru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup!
      Keren tuh himpunan jomblo lucu dan imut, berarti sekarang udah buba r ya?

      Makasih atas kunjungannya :)

      Hapus
  23. bingung mau komentar apa??

    Jomblo itu memang indah tergantung sama sifat orang yg menilai
    nice share dah

    kunjungan perdana nih
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup ngucapin, hidup jomblo! juga cukup kok :))
      Hahaha

      Tunggu kunjungan balik gue yah
      Salam knal.

      Hapus
  24. gue juga pernah jomblo bang.....
    salam kenal ya bang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu,.

      Ok, tunggu kunjungan balik gue yah :))

      Hapus
  25. Memang jomblo itu sangat banyak keuntungannya sob,,,tapi terkadang kalau lagi jalan sendiri miris juga liat orang lagi berduaan,,,,,hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sih bang, apalagi kalau lihat adegan pelukan *Elus jenggot
      Hahaha

      Hapus
  26. hhhhh kebetuan lagi jomblo ni senang sekali baca artikel ini...Trima kasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama,.

      Sesama jomblo harus saling mendukung :))
      Hahaha

      Hapus
  27. jomblo itu asik tapi berpasangan itu nyaman.hihi

    salam kenal sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup-cukup, jangan bikin gue nangis :))
      Hahaha

      salam knal juga sop..

      Hapus
  28. . . hadechhhh,, masih 2 taun aja bingunk. lha aq 1 taun. he..86x. oia kawan,, follback nya sukses. tenkz ya?!? . .

    BalasHapus
  29. Jomblo itu bisa bikin iri hati mas bro apalagi meliat orang lain berpapasan dengan bergandeng tangan atau berboncengan pke motor pke acara pegang2 lagi n peluk2an..#wooowwwwww........

    kalo ada pasangan bisa menyemangatin hidup mas bro...
    bisa semangat kuliah kalo pcar sekampus n seruangan lagi, kalo pulang berdua apalgi sore hari berboncengan dengan suasana sunset,ga kebayang dech asssooooy nya mas bro....
    buruan mas bro, udah 2 taon,,
    jangan2-jangan2 lo .........
    hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama gue masih berstatus jomblo, gue akan terus pegang teguh sama moto gue,bahwa "Jomblo itu indah"

      Mau dua taun kek,5 taon kek, emang gue pikirin :))
      Hahaha
      Gue laki tulen sop, ditamba lagi jomblo tulen. jadi, jangan ngeraguin keperkasaan gue yah,.
      Uhuks :D

      Hapus
  30. nggak komen ah biar ketauan nggak jomblo.

    merdeka!

    BalasHapus

Siapapun boleh komentar di blog gue, yang penting tidak melanggar norma kesopanan